Top Menu

Foto adalah media yang digunakan manusia dewasa ini untuk mengabadikan momen. Momen yang terjadi di kehidupan manusia, tempat bahkan waktu dapat diabadikan lewat foto. Dengan seiring kemajuan teknologi informasi yang telah mendunia, foto yang Kita abadikan sekarang bukan hanya dapat Kita simpan semata. Sekarang foto yang Kita ambil dapat Kita bagikan ke dunia luar. Bukan hanya keluarga, teman atau kerabat, bahkan orang yang tidak Kita kenal dari seluruh penjuru duniapun dapat melihat foto yang Kita bagi. Dengan aplikasi teknologi informasi semua menjadi memungkinkan. Berbagi foto dan momen Kita juga dapat berbagi informasi apa saja yang ada di dalam foto tersebut. Google Local Guides adalah salah satu yang terdepan dalam hal ini. Aplikasi milik sang raksasa Google ini bahkan mengintregasikan dengan Google Map sehingga foto yang Kita ambil bisa digunakan secara “real time”. Nah ini dia tips dan trik yang dapat Kia lakukan ketika berbagi foto dengan Google Local Guides.

Foto yang Bagus Mendapatkan Perhatian


Gambar yang indah dan menarik membantu menceritakan kisah tentang tempat-tempat yang Anda kunjungi. Coba ambil foto dari atas dan upayakan untuk menggunakan cahaya alami—tim Local Guides akan menampilkan lebih banyak foto yang menakjubkan di Tahun Baru.

Hindari Antrean


Ingin memotret toko kue baru atau mengulas museum saat tidak terlalu ramai? Fitur Waktu Populer dari Google kini menampilkan tingkat keramaian secara langsung, sehingga Anda bisa menghindari antrean yang terlalu panjang.

lebih lengkapnya silahkan kunjungi lama berikut: Tips Menghindari Antrean

Foto 360 Derajat

Saat mengambil foto 360 derajat, sebaiknya gunakan tripod untuk meminimalkan gambar buram. Jika menggunakan smartphone, aktifkan setelan HDR untuk mendapatkan warna yang lebih tajam

Mulai Membuat Daftar


Kini Anda dapat menyusun tempat-tempat favorit Anda dan membuat daftar impian di Google Maps. Local Guides paling top mendapatkan akses awal ke fitur ini, dan baru saja diluncurkan untuk Level 2+ di Android dan iOS.

lebih lengkapnya silahkan kunjungi lama berikut: Membuat Daftar Tempat

Selamat berburu foto

Semoga Bermanfaat…

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close