Top Menu

Siapa tidak mengenal seorang Ronaldo. Maksud Ronaldo di sini adalah Cristiano Ronaldo. Mega bintang sepakbola yang namanya sangat dikenal sampai belahan penjuru dunia. Salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia yang masih aktif bermain sampai saat ini. Dan tentunya pemain favorit pujuaan Saya yang seorang Madridista sejati. Pemain terbaik dunia 3 kali ini hampir tiap tahun dalam kurun 7 tahun terakhir selalu memecahkan rekor baik untuk pribadi maupun untuk klub yang dibelanya, terutama Real Madrid. Bahkan baru baru ini Ronaldo memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub tersebut. Dan dalam minggu ini pula Ronaldo meraih penghargaan sepatu emas yang ke-empatnya karena musim lalu keluar sebagai top skor Liga Spanyol dan eropa.

ronaldo-agusdar

Nah tapi di postingan kali ini, Saya tidak akan membahas rekor demi rekor yang telah Ronaldo pecahkan. Kali ini Saya akan mencoba mengulas tentang film ‘Ronaldo’ yang tayang tahun 2015 ini. Film Ronaldo, seperti judulnya merupakan film yang menceritakan seorang Cristiano Ronaldo setelah mencapai masa jayanya saat ini dan juga awal mula serta perjalanan untuk mencapai masa jayanya tersebut.

Berikut ‘summary‘ film Ronaldo seperti dikutip dari IMDB

“Filmed over 14 months with unprecedented access into the inner circle of the man and the sport, this is the first official and fully authorized film of one of the most celebrated figures in football. For the first time ever, the world gets vividly candid and un-paralleled, behind-closed-doors access to the footballer, father, family-man and friend in this moving & fascinating documentary. Through in-depth conversations, state of the art football footage and never before seen archival footage, the film gives an astonishing insight into the sporting and personal life of triple Ballon D’Or winner Cristiano Ronaldo at the peak of his career”.

Directed by Anthony Wonke

Selain Ronaldo, di film Ronaldo juga akan muncul beberapa nama terkenal seperti Jorge Mendes, Rio Ferdinand yang merupakan rekan Ronaldo sewaktu masih di MU, Florentino Perez presiden club Real Madrid serta Lionel Messi yang disebut-sebut seturu abadi Ronaldo dan merupakan pemain sepakbola terbaik dunia juga saat ini.

Film garapan Universal Studio ini akan tayang bulan November 2015, Nah sambil menantikan filmnya silahkan melihat trailernya dulu di bawah ini:

Dan ini dia link download filmnya persembahan Ganool:

Versi BluRay
Versi WEB-DL

Selamat menonton. iHalaMadrid!

About The Author

1 Comment

  1. Jos. iHalaMadrid!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close