Top Menu

About The Author

5 Comments

  1. Bagaimana dengan prospek affiliate Ratakan mas? saya lihat mas agus pake dua banner Ratakan. Di forum-forum luar aff laz ini dianggap kurang menarik dalam hal konversi dan validasi yang sangat lama.

    Saya sendiri terdaftar di beberapa jaringan afiliasi, tapi yang banyak saya tampilkan memang lazada yang terbukti ada konversi meski sedikit. Yang lain (rakuten, admitad, ratakan, accesstrade, sama sekali minim hasil).

    Btw, nice post!

    • Baik, untuk ratakan sendiri menurut Saya memang kurang menarik pembaca blog karena dari produknya sendiri lebih ke jualan software, ebook dll yang secara keminatan masih jauh dibanding produk affiliasi kebutuhan sehari2 seperti lazada dll. Per bulan saja kalau Saya paling banyak 100 klik dan 2 transaksi yang terjadi, cuma untuk komisi terbilang besar dibanding afliasi lazada misalnya, bisa sampai 50% dari harga produk bahan lebih. Untuk pembaaran komisi juga terbilang komit, saya sendiri nda pernah telat dibayar oleh ratakan paling tidak smpai per hari ini. Jadi mungkin tidak ada salahnya memasang banner ratakan terutama banner yang kepeminatannya tinggi.
      Begitu kira2 mas, bdw terima kasih sudah mampir. Salam sukses

  2. kalo konversinya gmana mas untuk affiliasi lazada?

  3. sudah ada yang klik link afiliasi dg ID chrome plugin tapi tidak terjadi konversi apa memang mereka hanya klik saja dan tidak terjadi pembelian? atau ada syarat yg lain agar terjadi konversi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close