Top Menu

     Al-Quran sebagai kitab suci umat Muslim di seluruh penjuru dunia diturunkan sejak ribuan tahun yang lalu. Membaca ayat ayat suci yang ada di dalam Al-Quran Inshaa Allah akan mendapatkan pahala. Apalagi di bulan Ramadhan, amalan membaca Al-Quran pun akan dilipat gandakan pahalanya. Di dalam Al-Quran mengandung banyak ilmu dan pengetahuan, termasuk pengetahuan tentang metode menjadi manusia cerdas. Manusia cerdas di dunia ini sebenarnya banyak jumlahnya. Namun mereka sendiri kadang tidak mengetahuinya secara pasti kecuali diukur dari berapa hasil nilai yang mereka kerjakan. Ambil contoh, anak sekolah dianggap cerdas apabila di sekolahan anak tersebut selalu mendapatkan nilai tinggi dan rangking di kelas.

Ada beberapa kriteria manusia dianggap cerdas menurut penelitian, antara lain:
Mampu menghadapi masalah
Kreatif dan inovatif
Kritis dan suka mencari tahu
Dapat mengatur kesibukan dan
Tidak pernah berfikir bahwa mereka cerdas
“Nah bagaimana menurut teman-teman, apakah sudah merasa kriteria manusia cerdas ada di Kalian?”

     Kecerdasan sendiri dibentuk sejak manusia ada di dalam kandungan ibunya. Ribuan penelitian fisik dan psikologi telah dilakukan selama ini untuk mengetahui perkembangan dan pembentukan kecerdasan manusia dari masa embrio hingga dewasa. Namun sayangnya hingga sekarang, semuanya itu masih belum mampu mengungkapkan secara jelas, metode dan cara menjadi manusia cerdas untuk menggali potensi kecerdasan manusia secara alami. Bagaimana menjadi manusia cerdas menurut petunjuk Al-Quran?

Di bawah ini Inshaa Allah bisa menjadi jawaban Kita semua, terutama umat muslim yang ingin tahu petunjuk Al-Quran bagaimana mendidik anak dari usia dini menjadi manusia yang cerdas di kemudian hari:

Ebook Panduan Praktis Ajaib Al Qur’an Menjadi Manusia Cerdas ini mengungkapkan Rahasia Al Qur’an terbesar bagaimana cara menjadi manusia cerdas berakhlak mulia – Dan terpendam selama ribuan tahun yang lalu, karena tidak banyak dibahas oleh para intelektual Islam dewasa ini.

     Dalam ebook ini, Dedhi Suharto (Penulis Ebook) juga memaparkan argumen ilmuwan besar Doman Glenn, pakar Educational Psychologist dan Neurophysiologist, sekaligus pendiri The Institutes for the Achievement of Human Potential yang menggali potensi kecerdasan manusia. Sementara dari sisi agama, ebook ini juga memaparkan pandangan-pandangan ulama besar dunia, seperti Ibn Qayyim al-Jawziyya, seorang ulama dan theolog Islam terkemuka dari Suriah hingga pemaparan Ahmed Deedat, penulis dan intelektual terkemuka Islam dari Afrika Selatan.

Panduan Praktis Ajaib Al Qur’an Menjadi Manusia Cerdas 300x250
-Seberapa Cerdas Bayi Anda?
-Bagaimana Cara Mencerdaskan Bayi?
-Apa Tuntunan Al-Quran Soal Itu?
-Apa Pendapat Para Ahli Kecerdasan?
-Apa Pendapat Ulama Besar Dunia?

Jawabannya HANYA ada di klik link bawah ini:

Panduan Praktis Ajaib Al Qur’an Menjadi Manusia Cerdas

Silahkan dipesan Ebooknya….Semoga Bermanfaat ^_^

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close