Top Menu

Madrid – Hasil seri yang didapat Real Madrid di El Clasico semakin melebarkan jarak dengan Barcelona. Walau demikian Los Merengues tetap akan berjuang hingga kompetisi berakhir.

Madrid harus puas dengan satu angka setelah diimbangi Barca dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB.

Hasil tersebut Los Blancos kini mengoleksi 77 angka selisih delapan angka dari sang rival abadi Barca yang memiliki 85 poin.

Dengan laga hanya tersisa enam pertandingan saja, peluang Cristiano Ronaldo dkk. untuk dapat menjuarai kompetisi amatlah tipis. Meski begitu, Direktur Madrid Jorge Valdano menolak untuk lempar handuk.

“Kami membutuhkan sebuah kemenangan untuk mempertahankan kesempatan yang realistis dan itu adalah hasil yang menjauhkan kami dari titel juara,” ujar dia di Reuters.

“Tapi selama masih ada kehidupan maka masih ada harapan dan Real Madrid tak akan pernah melempar handuk sebelum (kompetisi) berakhir,” lugas dia.

Kapten Madrid Iker Casillas menegaskan sikap yang sama. Meskipun gelar juara hampir pasti mustahil namun timnya tak akan menyerah.

“Sungguh rumit bagi kami untuk memenangi titel liga. Target kami cuma menang hari ini untuk memangkas jarak dengan Barcelona.”

“Kami bermain seri pada akhirnya tapi ini bukan laga mudah. Kami bermain dengan 10 orang di hampir selama babak dua, kami akan melanjutkan perjuangan sampai akhir,” pungkas kiper nomor satu Spanyol itu.

Sumber : beritabola.com

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close