Top Menu

Madrid – Real Madrid tak boleh lagi gagal di Liga Champions. Presiden Los Blancos, Florentino Perez kembali menegaskan bahwa timnya membidik gelar juara ke-10 di musim ini.

Setelah beberapa musim sebelumnya hanya mentok di perempatfinal, Madrid sukses membuat kemajuan dengan melangkah sampai babak empat besar pada musim 2010-11 kendati akhirnya terhenti usai menyerah dari Barcelona.

Madrid tak lagi mencicipi gelar Eropa sejak yang terakhir pada musim 2001-02 di bawah asuhan pelatih Vicente Del Bosque. Dengan skuad yang semakin mumpuni dan rasa haus akan gelar, Los Merengues siap untuk menyudahi dahaga yang sudah berlangsung selama sembilan tahun itu.

“Kami telah mencapai semifinal (Liga Champions), sesuatu yang belum pernah terjadi sejak beberapa lama meskipun ini tidak cukup. Kami memimpikan gelar ke-10 musim ini,” tegas Perez di sidang majelis umum klub seperti dikutip Marca.

“Di liga, kami telah mendapat hasil cukup layak, memenangi lebih banyak poin dari musim-musim sebelumnya di mana kami juara, menyempurnakan rekor-rekor yang bervariasi.”

Madrid berhasil memenangi laga penyisihan Grup D yang pertama dengan mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0. Tengah pekan depan, Cristiano Ronaldo dkk. akan kembali meneruskan kiprahnya dengan menjamu Ajax Amsterdam, 27 September.

Sumber : Beritabola.com

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close