Top Menu

Jakarta – Partai Gerindra siap mengikuti rapat paripurna yang mengagendakan pembacaan hasil kesimpulan Pansus Century. 26 Anggota Fraksi Gerindra akan dikumpulkan untuk persamaan persepsi.   

“Nggak ada persiapan khusus. Hanya nanti sebelum masuk kita kumpulkan semua anggota fraksi untuk menyamakan langkah dan pandangan,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat dihubungi detikcom, Selasa (2/3/2010) pagi.

Menurut Muzani, sikap Gerindra dalam paripurna nanti telah dikomunikasikan kepada pimpinan partai, termasuk Prabowo. Gerindra menegaskan tetap komit terhadap sikap awal.

“Semua perkembangan yang ada sudah disampaikan kepada elit partai termasuk kepada Bapak Prabowo. Kami berkoordinasi terus dengan tokoh-tokoh partai lainnya juga,” jelasnya.

“Insya Allah tetap konsisten dan tetap komit. Bahwa ada proses kebijakan yang keliru, ada pelaksanaan yang keliru dan kita minta pertanggujawaban atas itu,” tegas Muzani yang juga anggota Pansus Century ini.

Terkait pernyataan Presiden SBY yang menyatakan siap bertanggung jawab, kata Muzani, tidak akan berdampak pada sikap partainya. Keputusan Gerindra tidak bisa berubah karena sudah disampaikan di Pansus.

“Seharusnya pernyataan itu sejak lama disampaikan oleh Presiden. Biar masyarakat tidak liar. Tapi itu terlambat, kita tetap tidak akan berubah,” tegasnya.

Muzani juga menegaskan, tidak ada persiapan dan konsolidasi khusus menghadapi kemungkinan voting dalam paripurna nanti. “Kita tidak mau mengurusi orang lain, lebih baik ngurusin keluarga sendiri,” tandasnya.

From : Aprizal Rahmatullah – detikNews

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close