Top Menu

Real Madrid sukses menang besar saat menjamu Osasuna di lanjutan La Liga. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 5-2.

Real Madrid benar-benar tak mau membuang-buang waktu pada pertandingan yang digelar di depan pendukung sendiri tersebut. Baru berjalan enam menit, Cristiano Ronaldo sudah membawa Los Blancos unggul memanfaatkan umpan dari Gareth Bale.

real-madrid-agusdar-1

Unggul cepat membuat para peman Madrid begitu bersemangat menggempur pertahanan Osasuna. Pada menit ke-10 Toni Kross memiliki peluang, sayang tendangannya masih melebar dari gawang Nauzet Perez. Begitu juga dengan tendangan bebas Gareth Bale yang juga masih belum menemui sasaran.

Osasuna bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-39, Unai Garcia memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan. Sayang sundulannya masih membentur mistar gawang.

Semenit berselang usai peluang itu, justru Real Madrid yang menggandakan kedudukan. Adalah Danilo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya memanfaatkan bola muntah menembus pertahanan Osasuna.

real-madrid-agusdar-2

Real Madrid semakin nyaman mengakhiri babak pertama setelah Sergio Ramos menutup babak pertama lewat gol sundulan yang dia cetak memanfaatkan umpan dari Toni Kross. Skor 3-0 pun menutup babak pertama.

real-madrid-vs-osasuna-2016-1

Di babak kedua Osasuna mencoba untuk bangkit dan memperkecil kedudukan. Namun lagi-lagi lengahnya pertahanan mereka membuat Real Madrid mampu menambah gol. Kali ini giliran Pepe yang sukses menceploskan bola setelah memanfaatkan umpan Toni Kross pada menit ke-56.

Real Madrid semakin di atas angin pada menit ke-62. Los Blancos yang sudah unggul empat gol kembali menambah satu gol lagi. Kali ini giliran Luka Modric yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya menembus gawang Perez.

real-madrid-vs-osasuna-2016-2

Unggul lima gol membuat Los Blancos lengah. Kelengahan dari pemain Real Madrid ini pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Osasuna untuk mencetak gol. Berselang dua menit usai gol Modric, Osasuna memperkecil kedudukan melalui gol dari Oriol Riera Magem yang sukses menyundul umpan dari Miguel Barbera.

Osasuna kembali mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan pada menit ke-72 melalui penalti.Sayang eksekusi penalti dari Roberto Morales mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Real Madrid, Casilla.

Upaya yang terus dilakukan Osasuna untuk memperkecil kedudukan akhirnya kembali membuahkan hasil. Pada menit ke-78, David Zubiria sukses memperkecil skor setelah memanfaatkan umpan dari Jame Gomez.  Meskipun terus mencoba melakukan serangan di menit-menit akhir, skor 5-2 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

Berikut video Highlight pertandingan Real Madrid vs Osasuna

Susunan Pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, Luka Modric (Marco Asensio), Gareth Bale (Lucas Vázquez), Toni Kroos, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo (Karim Benzema), Alvaro Morata.

Osasuna: Nauzet Perez, Miguel Flano, Oier, Fuentes, Cayetano Bonnin, David Garcia, Unai Garcia, De las Cuevas (Roberto Morales), Fausto Tienza, Emmanuel Riviere, Kenan Kodro (Jaime Romero Gómez)

Sumber: Bola.net

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close