Top Menu

Sejak 2016 yang lalu, DC memulai perang melawan Marvel di kategori cinema dengan mengeluarkan film-film superhero andalannya yang tergabung dalam DCEU. Marvel sendiri yang sudah memulai MCU sejak 2008 yang lalu, tahun ini akan memulai langkah terakhir di fase ketiganya dengan mengeluarkan film Avengers “Invinity War”. Berkaca dari 2017 kemarin, Marvel masih mengungguli DC dalam segi popularitas maupun pendapatan total film. Bukan hanya karena jumlah film Marvel lebih banyak, tapi secara kualitas dan kuantitas film-film Marvel selalu menduduki peringkat atas box office. DC juga tidak bisa dikatakan gagal seperti tahun 2016 kemarin, Wonder Woman terbukti masuk jajaran film paling laris dan banjir pujian. Berbanding terbailik, Justice League malah justru mengecewakan paling tidak terbukti dari jumlah penonton dan pendapatan dibanding film superhero lain di tahun 2018.

Di tahun 2018 ini, DC dan Marvel masih akan terus bersaing dengan superhero andalannya masing-masing. AgusDar.com sudah merangkum beberapa judul film superhero besutan dua brand komik Holywood tersebut, apa saja itu, ini dia ulasannya:

1. Black Panther

Sinopsis:

Film Black Panther akan menceritakan tentang seorang pemimpin kerajaan yang saat itu telah menguasai benuaa afrika diberikan sebuah kekuatan super dan diberikan nama Black Phanter atau T’Challa yang diperankan oleh (Chadwick Boseman).

T’Challa menjadi manusia super dan dia juga adalah seorang raja besar, dia berusaha melindungi rakyatnya atas serangan musuh. Black Phanter diciptakan oleh Stan Lee dan ini adalah pertama kalinya dalam barisan Superhero garapan Marvel Studio yang berasal dari superhero kulit hitam di komik Marvel. Seperti apa debutan pertama film Black Phanter ini? Dan siapa musuh utama yang akan menjadi lawan sang superhero ini? Tunggu dan saksikan penayangan film ini hanya di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018(USA).

Trailer:

2. Avengers Infinity War

Sinopsis:

Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman. film ini hanya di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018(USA).

Trailer:

3. Deadpool 2

Sinopsis:

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Film ini akan direncanakan tayang pada direncanakan tayang tanggal 1 Juni 2018.

Trailer:

4. Ant Man 2

5. Aquaman

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close