Top Menu

Tahun 2016 ini adalah tahun permulaan peperangan superhero DC dan Marvel di film-film mereka. Rilisnya film Batman Vs Superman dari DC adalah awal mula pertarungan panjang antara superhero DC melawan penjahat terkuat mereka di alam semesta. Pun begitu dengan Marvel, tahun 2016 ini adalah tahun “pembeda” karena di film Capten America 3 : Civil War kemarin, superhero di Marvel telah memasuki era baru. Era dimana superhero harus berjuang bukan hanya untuk perdamaian dunia, tetapi untuk diri mereka sendiri dan teman-temannya. Hal inipun membawa superhero di Marvel bersiap menghadapi musuh terkuat mereka di alam semesta.

Nah benar saja, di tahun 2017 ini salah satu perang besar di dunia film komik akan pecah. Rilisnya film Justice League Part One akan membawa Kita menuju  pertunjukan aliansi superhero melawan musuh kuat di galaksi. Yang pasti, setelah di tahun 2016 kemarin film superhero DC mendapatkan kritik yang buruk, di tahun 2017 ini film-film yang akan di rilis DC akan mencoba membungkam kritik buruk yang datang seperti di tahun 2016 kemarin. Untuk Marvel, masih melanjutkan kejayaan film superhero mereka, di tahun 2017 ini akan merilis judul film yang seru. Mau tau apa saja film superhero berbasis DC dan Marvel yang akan tayang 2017, ini dia ulasannya.

THE LEGO BATMAN MOVIE

the-lego-batman-movie
Setelah sukses dengan film animasi (2014) yang berhasil meraup penghasilan mencapai 469,2 juta dolar AS, perusahaan mainan Lego kembali menyiapkan film berikutnya. Dengan mengambil judul The Lego Batman dari film pertama ini akan mengangkat kisah petualangan superhero Batman dalam mengamankan kota Gotham, Amerika Serikat, sesuai karakter tokoh dari DC Comics karya Bob Kane dan Bill Finger tersebut.

Dalam film The Lego Batman Movie diceritakan tentang perjuangan Batman (disuarakan oleh Will Arnett) dalam menumpas kejahatan yang dilakukan oleh sosok penjahat keji bernama The Joker (Zach Galifianakis). Dalam petualangannya, sang pahlawan yang memiliki banyak pakaian superhero dan kimono sutra, serta dilengkapi peralatan super canggih itu bertemu dengan Dick Grayson atau Robin (Michael Cera) yang akan membantunya menghadapi musuh besarnya.

Tidak hanya itu saja, Barbara Gordon (Rosario Dawson), putri dari komisaris polisi James Gordon juga ikut bergabung dengan mereka, dalam sosok superhero bernama Batgirl. Selain itu, dalam film yang diarahkan oleh sutradara Chris McKay, pria yang turut terlibat dalam film (2014) sebagai animator, ini juga akan dikisahkan tentang hubungan Batman dengan seorang pembantunya yang paling setia bernama Alfred Pennyworth (Ralph Fiennes).

Namun, usaha Batman dan teman-temannya untuk menghancurkan kejahatan di kota Gotham ternyata tidaklah mudah. Selain sang penjahat yang sangat cerdik dan licik, Batman juga masih harus belajar banyak tentang kerja sama tim dalam menghadapi musuhnya itu. Apakah Batman dan timnya bisa mengalahkan The Joker untuk menyelamatkan penduduk kota Gotham The Lego Batman Movie ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Februari 2017.

Trailer The Lego Batman Movie

WOLVERINE 3

logan
Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya kelanjutan kisah Logan alias Wolverine, salah seorang tokoh mutan kelompok X-Men siap untuk dinikmati oleh para penggemarnya. Sekuel ketiga dari filmX-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013) ini akan diberi judul Logan, atau dikenal juga dengan judul Wolverine 3. Aktor ganteng Hugh Jackman masih jadi pemeran utama, bekerja sama dengan sutradara James Mangold sejak film kedua.

Cerita dalam film yang merupakan seri ke-10 dari film X-Men ini sendiri diangkat dari buku seri komik Marvel Comics yang berjudul Old Man Logan karya Mark Millar dan Steve McNiven. Cerita mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa dalam film X-Men: Days of Future Past (2014), atau 50 tahun setelah kondisi dalam film X-Men: Apocalypse (2016), tepatnya pada tahun 2033. Pada saat itu, Logan (Hugh Jackman) diceritakan sudah berusia tua.
Logan sendiri sudah bertahun-tahun berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya untuk tujuan , dan kemampuan penyembuhannya pun sudah mulai melemah. Namun, janjinya itu terpaksa harus dilupakannya, setelah sebuah organisasi jahat mencoba untuk memanfaatkan para mutan yang tersisa di masa depan sebagai senjata berbahaya. Demi mencegah niat jahat itu, Logan pun terpaksa mengembalikan kekuatannya sebagai Wolverine.

Tidak hanya Wolverine, film anyar ini juga akan memperkenalkan sosok Laura Kinney yang dikenal dengan nama X-23 (Sienna Novikov). Sosok mutan muda yang merupakan saudara perempuan dari Wolverine ini diciptakan Dr Zander Rice (Richard E Grant) dari DNA Wolverine sendiri. Selain itu, disebutkan juga akan muncul sosok Nathaniel Essex atau Mister Sinister dalam film ini, yang menjadi penampilan pertamanya di film layar lebar. Film ini sendiri akan tayang secara perdana di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

Trailer Logan

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2

guardians-of-the-galaxy-2
Film aksi barat berjudul “Guardians of the Galaxy Vol. 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kelanjutan dari sekuel pertama lalu. Film ini juga diadaptasi dari komik pahlawan super dengan judul yang sama juga terbitan dari Marvel Comics.

Di mana kisah tentang dari sosok ayah dari Peter Quill / Star Lord ( Chris Pratt ) yang pada film pertama lalu diduga sebagai J’son alias Jason of Spartax, merupakan alien Raja Kekaisaran Spartoi. Yang membuat beberapa orang mengira bahwa J’son adalah ayahnya Peter Quill / Star Lord, namun semua itu belum tentu benar. Film ini sendiri akan tayang secara perdana di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 5 Mei 2017 mendatang.
Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2

FANTASTIC FOUR 2

WONDER WOMAN

wonder-woman

Film aksi barat berjudul “Wonder Woman” ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari seorang wanita bernama Diana Prince / Wonder Woman ( Gal Gadot ). Sebelum Diana Prince dikenal sebagai seorang Wonder Woman, dulunya dia adalah seoran Putri Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang pejuang yang tak terkalahkan.
Diana dibesarkan di sebuah pulau surge yang terlindungi, suatu ketika terdapat pilot Amerika bernama Steve Trevor ( Chris Pine ) yang harus terdampar karena kecelakaan pesawat karena konflik besar yang sedang terjadi di luar, Diana pun meninggalkan tempat tinggalnya dan yakin untuk bisa menghentikan konflik ancaman tersebut. Film ini sendiri akan tayang secara perdana di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 23 Juni 2017 mendatang.
Trailer Wonder Woman

SPIDERMAN HOMECOMING

spiderman-homecoming

Film Spider-Man : Homecoming ini akan menceritakan Parker (Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir Captain America : Civil war.

Pada waktu itu Peter Parker duduk dibangku SMA dan timbulah gejolak di dalam batin Peter Parker. Sang superhero akan dihadapakn oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang diwaktu bersamaan.

Film Spider-man : Homecoming ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada awal bulan July 2017

Trailer Film Spider-man : Homecoming

THOR RAGNAROK

thor-ragnarok

Film Thor: Ragnarok ini merupakan sequel atau film ketiga dari seri Thor yang mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan penghuni lainnya. Belum ada keterangan pasti tentang sinopsis film ini.

Film ini diangkat atau diadaptasi berdasarkan komik yang ditulis oleh Stan Lee, Larry Lieber dan juga Jack Kirby. Ragnarok bisa diartikan sebagai masa-masa para dewa, mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusia.

Demikian hal nya dengan kematian dari beberapa tokoh penting dalam mitologi Nordik seperti Dewa Odin, Thor, Loki, Heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termasuk anak-anak Odin.

Dikabarkan Bahwa Thor akan menggunakan bantuan The Hulk untuk membantunya saat kehancuran Nordik. Film Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Taika Waititi bersama penulis skenario diantaranya Craig Kyle, Christopher Yost, Stephany Folsom dan Larry Lieber.
Film Thor: Ragnarok ini akan dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios dan direncanakan tayang pada 3 November 2017 (USA).

JUSTICE LEAGUE

 jl

Film Justice League Part One merupakan film bergenre Action, Adeventure dan Fantasy terbaru Hollywood. Film ini merupakan arahan sang sutradara terkenal yaitu Zack Snyder bersama penulis skenario bernama Chris Terrio.

Film Justice League Part One akan dibintangi oleh para aktris dan aktor papan atas Hollywood diantaranya Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Henry Cavill, Jason Momoa dan Amy Adams. Film ini direncanakan tayang pada TBA November 2017 (USA).

Film Justice League Part One tentang berkumpulnya para superhero seperti Superman, Batman, Wonder woman, The Flash, Green Lantern, Aquaman, Arthur Curry dan Cyborg. Mereka harus bergabung untuk bersatu dan mengalahkan kekuatan musuh yang sangat besar dan melindungi peradaban manusia di seluruh dunia.

Pahlawan terhebat di dunia ini berkumpul dan membentuk Justice League, untuk memerangi ancamana di luar kemampuan masing-masing individu. Film ini mengisahkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi.

Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ingin menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi. Para super hero akan berjuang keras untuk menemukan kotak tersebut aga tidak jatuh ketangan musuh.

Seorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi. Steppenwolf merupakn paman dari Darkseid. Dia adalah penjahat paling kuat yang pernah muncul di Dunia. Akhirnya Steppenwolf memutuskan menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para superhero dan peradaban di bumi. Film Justice League direncanakan tayang pada November 2017 mendatang.

Trailer Justice League

Jadi siapkan dirimu untuk melihat superhero favorit berjuang mengalahkan musuhnya di tahun 2017.

Selamat Menonton

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close