Top Menu

Film yang merupakan karya seni gambar bergerak yang mempunyai cerita, plot, alur dan karakter. Untuk membuat sebuah film, biasanya banyak macam sumber inspirasinya. Bisa dari kehidupan nyata suatu peristiwa, dari biografi tokoh terkenal, dari sebuah novel, atau bahkan yang diangkat dari cerita komik. Untuk yang terakhir (Komik), film ini biasanya mempunyai kekuatan tersendiri untuk menarik perhatian penggemar. Karena berbasis komik, tentu biasanya sudah memiliki penggemar sendiri jadi tidak sulit untuk membuat film tersebut booming. Tetapi banyak juga yang bukan penggemar komiknya akan tertarik dengan film tersebut. Apalagi yang mengandung unsur aksi, sci-fi, peperangan dan keseruan di dalamnya.

Sekitar awal Oktober 2016, New York menggelar acara New York Comic-Con 2016. Acara yang berlangsung yang tentunya di New York Amerika sana, banyak menghadirkan perusahaan komik dan film yang berbasis komik tentunya. Di acara tersebut juga dilaunching film-film berbasis komik yang akan tayang pada tahun 2017. Apa saja film-film tersebut, ini dia ulasannya:

1. Power Rangers

poster-power-rangers-2017

     Merupakan film dengan tema pahlawan yang menggunakan pakaian warna-warni. Film “Power Rangers” ini telah banyak menarik minat penonton terutama anak-anak sejak beberapa tahun silam. Power Rangers (2017) menjadi salah satu film Power ranger yang akan tayang rencananya pada 4 maret 2017. Power ranger yang identic dengan pakaian pahlawan mereka yang warna-warni akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton anak-anak. Dibawah naungan sutradara Dean Israekite ini, fil Power Ranger akan diperankan oleh Naomi Scott, Becky G, RJ Cyler, Dacre Montomery, Ludi Lin dan Elizabeth Banks. Diceritakan setiap pahlawan memiliki kekuatan dan senjata supernya masing-masing untuk melawan musuh mereka.
Kisah kelima pahlawan ini sangat menarik untuk ditonton. Setiap pahlawan ketika akan melawan musuhnya, mereka akan mengubah dirinya dengan menggunakan kostum warna-warni dan mereka memliki cara tersediri untuk berubah. Power Rangers (2017) akan menceritakan kisah kelima pahlawan itu bisa menjadi robot raksasa untuk melawan musuhnya. Dalam keadaan darurat, kelima pahlawan ini akan bersatu menjadi sebuah robot dengan kekuatan super untuk melawan musuhnya dengan cara mengendalikan robot secara bersama-sama sehingga kekuatan robot menjadi besar, cara ini mereka lakukan ketika keadaan sudah sangat mendesak. Kisah power ranger yang telah hadir 20 tahun ini akan menjadi lebih menarik pada film Power ranger di tahun 2017 mendatang.

Jadwal Tayang: 24 Maret 2017

Trailer:

2. John Wick 2

poster-john-wick-2

Keanu Reeves John Wick akan dipaksa mengakhiri masa pensiunnya dan kembali melakukan perjalanan ke Roma, di mana Ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia, dalam film John Wick 2 mendatang.

Inilah apa yang Keanu Reeves terjadi ketika dia kembali ke layar lebar tahun depan. Lionsgate telah merilis sinopsis resmi dari film tersebut. membenarkan laporan terbaru yang mengabarkan pembunuh tercinta itu akan menuju Roma setelah mengakhiri masa pensiunnya.

Menurut sinopsis, “Keanu Reeves kembali dalam sekuel film hit 2014 sebagai pembunuh bayaran legendaris John Wick yang terpaksa mundur dari pensiun oleh mantan rekannya yang ditahan oleh serikat pembunuh bayangan internasional. Terikat dengan sumpah untuk membantu temannya, John berpergian ke Roma di mana ia akan melawan beberapa pembuhun mematikan di dunia.”

John Wick: Chapter Two diarahkan oleh Chad Stahelski, yang ikut mengarahkan film pertama dengan skenario buatan Derek Kolstad. Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh AS pada 20 Februari 2017, berhadapan dengan Fifty Shades Darker, The Lego Batman Movie dan The Mountain Between Us.

Selain Reeves, sekuel ini akan menampilkan Bridget Moynahan, John Legugizamo, Lance Reddick dan Ia McShane yang akan mengulangi peran mereka masing-masing dari John Wick (2014). Mereka akan bergabung dengan anggota baru termasuk Ruby Rose, Peter Stormare dan Laurence Fishburne.

Jadwal Tayang: 10 February 2017

Trailer:

3. The Great Wall

poster-the-great-wall

     Film The Great Wall ceritanya tentang Tembok raksasa China, yang merupakan sebuah tembok yang cukup tinggi dan membentang di sepanjang daratan China dalam dinasti Qin Shi Huang sepanjang 8.850 kilometer, dan pembangunannya dimulai abad ke 7 SM. Tembok ini kemudian dilanjutkan pembangunannya pada tahun 220 SM. Dinas Ming paling banyak menyelesaikan proyek luar biasa ini. Pada film ini disetting kembali ke abad 15, saat itu dalam proyek kelanjutan pembangunan tembok China. Seorang kesatria pria asal Inggris yang sedang berada diwilayah itu telah menjadi saksi dalam proses pembangunan.

     Akan tetapi pada suatu malam dia menyadari bahwa diantara bangunan yang sedang buru-buru dikerjakan itu ternyata tidak hanya diperuntukkan membatasi pergerakan tentara kerajaan dari negeri seberang yakni Mongol (Mongolia), tetapi ada sesuatu yang bukan manusia, bentuk menyeramkan yang harus mereka hindari karena ternyata sangat berbahaya, jauh lebih mematikan daripada kehadiran orang Mongol.

Jadwal Tayang: Februari 2017

Trailer:

4. Resident Evil 6 The Final Chapter

poster-resident-evil-6-the-final-chapter

     Resident Evil: The Final Chapter atau yang berjudul “Resident Evil 6” dan “Resident Evil: Insurgence” merupakan film series ke enam dari serial film Resident Evil. Film Resident Evil 6 2017 menceritakan tentang sosok bernama Alice yang telah dikhianati Wester di Washington. Alice dibawa di sebuah gedung putih yang mena merupakan kumpulan para kelompok yang masih bertahan melawan para mayat hidup yang kehausan.

     Cerita Resident Evil 6 Movie ini semakin seru ketika Alice memiliki musuh yaitu perusahaan Umbrella yang selalu berupaya meningkatkan kekuatan militer mereka demi menghancurkan manusia yang masih melawan dan ingin membumihanguskan mereka. Alice yang diharuskan kembali ke Raccoon City untuk melakukan perlawanan akhirnya bekerja sama dengan teman lamanya untuk menghadapi jutaan mayat hidup dan juga para monster yang bermunculan di seluruh dunia

Jadwal Tayang: 26 Januari 2017

Trailer:

5. Underworld 5 Blood Wars

poster-underworld-5-blood-wars

Film “Underworld 5: Blood Wars” akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Selene yang baru saja berhasil lolos keluar dari sebuah penjara yang menyeramkan dimana tempat tersebut membuat manusia berada di eksistensi Clan Lycan dan Clan Vampire.

Untuk mengalahkan kedua clan tersebut, Selena dengan seluruh kemampuannya berusaha mengalahkan mereka. Selena pun mendengar kabar bahwa Ia mempunyai seorang putri hybrid selama Ia tinggal di penjara.

Selena mulai mengetahui ketika putrinya mampu melihat segala apa yang juga dilihat oleh Selena. Bukan hanya menjadi Vampire, kini Selena telah menjelma sebagai makhluk Hybrid, dan merupakan kolaborasi Corvinus dan Vampire.

Makhluk Hybrid memiliki keunggulan yaitu mampu bertahan dari radiasi matahari. Berkat kemampuannya membuat Selena menjadi lebih mudah untuk segera menemukan para Lycan yang berada di waktu terang dan vampire yang berada di bumi kegelapan.

Jadwal Tayang: 6 Januari 2017

Trailer:

 

Sabar ya tahun 2017 tinggal sebentar lagi kok..

Selamat menonton

Sumber sinopsis: Berbagai Sumber
Sumber poster: imdb.com
Sumber trailer: youtube.com

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close