Top Menu

Perusahaan berbasis online sekarang ini memang sedang hits-hits nya. Dari segi penjualan produk, ketenaran, promo iklan yang luar biasa dan tentunya tempat untuk meniti karir. Sebut saja ada OLX.co.id, Bukalapak.com, Blibli.com dan Lazada.co.id merupakan beberapa toko online yang punya rating sangat tinggi dari segi pengunjung dan sering masuk iklan di televisi nasional tentunya. Untuk Lazada, selain sebagai toko online dan tempat untuk berbisnis afiliasi, Lazada juga membuka kesempatan bagi profesional muda untuk bergabung dengan tim mereka. Tentunya dengan menjadi pegawai di Lazada. Bagaimana caranya? Berbeda dengan kebanyakan perusahaan “konvensional”, perusahaan berbasis online (Sebagian diantaranya perusahaan startup) hampir selalu menyediakan form atau menu pencarian lowongan posisi yang biasanya sudah terdapat menu pendaftarannya juga.

Berikut adalah langkah-langkah mendaftar kerja di Lazada.co.id

1. Buka alamat lazada di www.lazada.co.id.

Cara mendaftar kerja di Lazada 1

2. Arahkan scrol ke bagian bawah dari homepage, pada menu Jelajahi Lazada pilih submenu Karir.

Cara mendaftar kerja di Lazada 2

3. Setelah diklik, maka akan terbuka alamat www.lazada.com/work-at-lazada. Pada tampilan awal homepagenya, pilih menu View Open Jobs.

Cara mendaftar kerja di Lazada 3

4. Akan tampil semua posisi yang tersedia di Lazada, di tampilan juga akan terlihat keterangan seperti Title, Location, Department dan Type. Ada sekitar 200 posisi yang tersedia dengan berbagai macam Lokasi dan Departemen penempatan serta Tipe kontrak (Permanen atau magang). Perlu diketahui juga, Lazada.co.id adalah bagian dari Lazada Group dengan basis perusahaan bukan hanya di Indonesia, namun juga terdapat di beberapa negara Asean lain seperti Malaysia, Singapura dan lainnya. Pilih salah satu posisi yang diminati.

Cara mendaftar kerja di Lazada 4

5. Setelah mengklik posisi yang akan dilamar, akan tampil halaman Apply. Di halaman ini juga ditampilkan informasi tentang job deskripsi dan persyaratan untuk melamar posisi secara umum dan khusus. Bila dirasa Kita memenuhi persyaratan, langkah selanjutnya adalah dengan mengisi semua form Apply.

Cara mendaftar kerja di Lazada 5

6. Akan muncul pemberitahuan yang intinya menjelaskan bahwa lamaran dan resume sudah diterima oleh Lazada, untuk melanjutkan proses klik Accept To Proceed seperti tampilan di bawah ini.

Cara mendaftar kerja di Lazada 6

7. Selanjutnya Lazada akan mengirimkan email ke alamat email yang telah Kita daftarkan tadi waktu proses Apply yang isinya pemberitahuan bahwa Apply Kita akan segera diproses secepatnya seperti gambar di bawah ini.

Cara mendaftar kerja di Lazada 7 Cara mendaftar kerja di Lazada 8

Tahap terakhir dan yang paling penting juga adalah menunggu sambil berdoa supaya resume Kita cukup menarik bagi Tim Recruitment Lazada agar Kita segera dipanggil (Wawancara atau tes minimal) di Lazada Group.

Sangat mudah dan murah bukan cara mendaftar kerja di Lazada. Silahkan bagi teman-teman yang berminat, coba coba saja siapa tau rezeki (Jadi ngiklan -_-) atau pengen mbuka Startup sendiri malah lebih bagus. Kembali lagi, Semua tergantung pilihan Kita tentunya.

Semoga bermanfaat dan Salam sukses

 

 

About The Author

1 Comment

  1. […] di web perusahaan masing-masing. Tapi kalau masih ada yang bingung, silahkan kunjungi postingan: Cara Mendaftar Kerja di Lazada Proses daftarnya hampir sama dengan yang ada di postingan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close