Top Menu

Perusahaan-perusahaan Indonesia mana yang paling mungkin memiliki dampak global? Satu cara untuk menilai – meskipun tidak sempurna – adalah jumlah uang yang mereka hasilkan. Dengan menggunakan data Tech in Asia, kami telah membuat daftar 20 perusahaan pemula dan perusahaan teknologi yang diperbarui secara terus-menerus ini di Indonesia yang mendapatkan banyak uang dari para investor dalam dua tahun terakhir Research methodology.

1.
Tokopedia
Indonesia
Marketplaces, E-Commerce Platforms
US$1.1B
Tokopedia adalah pasar online yang memungkinkan individu dan pemilik bisnis untuk membuka dan memelihara toko online mereka secara gratis.
2.
Go-Jek
Indonesia
Services, Internet Technology
US$585M
Go-Jek adalah perusahaan sosial yang bermitra dengan sekelompok penyedia layanan yang berpengalaman dan dapat dipercaya untuk memberikan layanan kenyamanan satu atap bagi orang Indonesia.
3
Traveloka
Indonesia
E-Commerce Platforms, Online Travel
US$500M
Traveloka adalah perusahaan teknologi Indonesia yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Traveloka didirikan oleh mantan insinyur Silicon Valley dan bertujuan untuk merevolusi mobilitas manusia dengan teknologi.
4.
MatahariMall
Indonesia
E-Commerce Platforms, Retail
US$141.8M
MatahariMall.com adalah platform e-commerce oleh Grup Lippo.
5.
PT Indo Lotte Makmur (iLOTTE)
Indonesia
E-Commerce Platforms, Retail
US$100M
PT. Indo Lotte Makmur adalah perusahaan patungan dari Salim Group dan Lotte Group yang mendirikan ritel online dan pasar terbuka untuk melayani generasi digital masyarakat Indonesia.
6.
Pundi X
Indonesia
Payments and remittance
US$35M
Pundi X bertujuan untuk mendatangkan miliaran pengguna crypto berikutnya karena memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, menggunakan cryptocurrency di mana saja dan kapan saja, membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang.
7
Sale Stock
Indonesia
Fashion, E-Commerce Platforms
US$27M
Sale Stock adalah startup e-commerce Indonesia yang menyediakan fashion wanita melalui aplikasi seluler dan situs web.
8
OTO.com
Indonesia
Portals, Search
US$25M
Oto.com, bagian dari CarDekho.com (GirnarSoft) autoportal India, adalah portal yang didedikasikan untuk konsumen otomotif untuk menciptakan pembelian mobil yang luar biasa, memiliki dan menjual pengalaman. Portal kami akan membantu Anda dalam pengambilan keputusan Anda dalam seluruh proses ini melalui editor otomatis kami yang terpercaya & ahli, solusi teknologi inovatif, informasi mobil yang komprehensif & dukungan pelanggan yang empatik.
9
PT MCash Integrasi
Indonesia
E-Commerce Platforms
US$22M
PT MCash Integrasi adalah penyedia kios mandiri digital dan layanan solusi TI yang menawarkan beragam produk digital seperti isi ulang ponsel dan token, tagihan elektronik, pemesanan perjalanan, tiket elektronik, dan voucher digital lainnya.
10
Snapcart
Indonesia
Big Data, Market Research
US$13M
Snapcart mengoperasikan aplikasi seluler yang memberi pembeli cashback untuk memindai tanda terima mereka saat mereka mengumpulkan sejumlah besar data pembelian, menganalisis, dan menawarkannya kepada merek secara real-time.
11
M-Health Tech (HaloDoc)
Indonesia
Healthcare Services
US$13M
HaloDoc adalah platform mobile kesehatan yang aman yang menyatukan pengguna, dokter, perusahaan asuransi, apotek, dan laboratorium menjadi ekosistem sederhana.
12
UangTeman
Indonesia
Financial Services, Consumer Lending
US$12M
UangTeman adalah layanan peminjaman online yang memberikan kredit mikro jangka pendek instan kepada konsumen Indonesia.
13
Sociolla
Indonesia
E-Commerce Platforms, Beauty
US$12M
Sociolla adalah tujuan belanja online di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan otentik bekerja sama dengan pemilik merek dan distributor resmi.
14
Alodokter
Indonesia
Digital Media, Health Care
US$11.5M
Alodokter adalah platform yang menyediakan konten yang terkait dengan penyakit, obat-obatan, dan informasi terkait kesehatan lainnya untuk orang Indonesia.
15
Nida Rooms
Indonesia
Hotels & Accomodation
US$9.8M
NIDA Rooms berkomitmen untuk menyediakan akomodasi berbiaya rendah berkualitas di beberapa negara di Asia Tenggara, didukung oleh kemitraan dengan berbagai hotel bintang tiga yang sangat baik dan di bawahnya.
16
Travelio
Indonesia
Online Travel, E-Commerce Platforms
US$7.6M
Travelio adalah platform pemesanan hotel tempat pengguna juga dapat menegosiasikan harga.
17
Taralite
Indonesia
Lending, loans, and credit
US$6.3M
Taralite menyediakan pembiayaan dan pinjaman daring multi guna dengan bunga termurah, aplikasi termudah, dan persetujuan tercepat. Ini juga memiliki tingkat angsuran yang paling kompetitif di wilayah ini.
18
JULO
Indonesia
Lending, loans, and credit
US$5M
JULO adalah perusahaan peminjaman digital yang merevolusi akses ke produk keuangan bagi jutaan konsumen baru di Indonesia.
19
LYKE eServices Indonesia
Indonesia
Fashion, E-Commerce Platforms
US$4M
LYKE adalah aplikasi mode lengkap dengan berbagai merek dan toko untuk menemukan dan berbelanja dari Indonesia untuk tren dan gaya terbaru.
20
Pundi-Pundi
Indonesia
Payments
US$4M
Pundi-Pundi adalah pembayaran QR Code di Indonesia yang mengembangkan aplikasi dompet digital untuk pasar Asia Tenggara.
Sumber: Tech In Asia

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Close