Top Menu

Barcelona – Marcelo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Espanyol. Meski senang bisa mencetak gol, bek asal Brasil ini lebih senang karena kini Madrid lebih dekat dengan Barcelona.

Madrid memetik kemenangan 1-0 dalam lawatannya ke markas Espanyol, Senin (14/2/2011). Gol tunggal yang menghasilkan kemenangan untuk Los Merengues dicetak oleh Marcelo di menit ke-24.

“Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi kami tak berharap kehilangan satu pemain sejak menit pertama,” cetus Marcelo di situs resmi klub.

“Orang bilang mungkin kami kelelahan, tapi kami merasa baik dan kami bekerja keras untuk meraih kemenangan seperti malam ini. Kami adalah keluarga dan kami selalu ingin menang di mana pun kami bermain,” sambung pemain 22 tahun ini.

Kemenangan atas Periquitos membuat Madrid mengoleksi 57 poin dari 23 pertandingan. Mereka pun kini hanya terpaut lima angka di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi menang dan makin dekat dengan Barcelona lebih penting buat saya,” tutup Marcelo.

 

 

Sumber : Beritabola.com

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close